Pencarian

Memuat...
News Update :

Translate

Kampung Islam Di Bali Diserang Para Pria Berbaju kekar

Sabtu, 08 Juni 2013



Pasca-penyerangan dua rumah warga di Kampung Islam Kepaon, Pemogan, Denpasar, Jumat (7/6/2013) siang tadi, situasi di lokasi kejadian masih tegang. Puluhan pemuda Kampung Islam Kepaon siaga dengan membawa senjata tajam di sekitar rumah mereka.

Untuk mengantisipasi aksi balas dendam pemuda Kampung Kepaon, petugas gabungan Polda Bali dan Polresta Denpasar menempatkan personelnya di semua pintu keluar Kampung Kepaon. Polisi bersenjata laras panjang tampak berjaga-jaga di taman pancing untuk mencegah pemuda Kepaon keluar dari kampungnya.

"Gabungan dari Polda dan Polresta sudah diturunkan," ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP I Gusti Ngurah Yudistira di lokasi kejadian.

Seperti diberitakan, dua rumah di Kampung Islam Kepaon, Denpasar, Jumat (7/6/2013) sekitar pukul 14.00 Wita, dirusak puluhan orang berbadan kekar. Tak hanya merusak rumah, massa yang mengamuk membabi buta juga menusuk penghuni rumah.

Dua rumah di Kampung Islam Kepaon, Pemogan, Denpasar, dirusak puluhan orang berbadan kekar, Jumat (7/6/2013) sekitar pukul 14.00 Wita. Tak hanya merusak rumah, massa yang mengamuk membabi buta juga menusuk salah seorang penghuni rumah.

"Datang puluhan orang pakai baju hitam cari yang namanya Lutfi tapi Lutfi enggak ada, langsung hancurin rumahnya Lutfi. Bapak dari Lutfi namanya Abdullah keluar malah kena luka di punggung belakang," ujar saksi mata, Hatirah di lokasi kejadian, Jumat.

Hatirah sempat panik saat massa akan membakar rumah tersebut. Dia pun langsung mengingatkan massa agar tidak melakukan pembakaran karena rumahnya bersebelahan dengan rumah Lutfi.

Setelah selesai merusak dan memporak-porandakan isi rumah, massa kemudian pergi meninggalkan lokasi. Rumah lain yang dirusak terletak di Gang Sandat, dekat dengan lokasi pertama.

Saat ini polisi telah berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki kasus ini. Dugaan sementara, penyerangan ini buntut dari perkelahian semalam antara anak pemilik rumah yang dirusak dengan anggota salah satu ormas di Bali.
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright Arek Japan Kulon 2010 -2011 | Design by Bukan Gagal Maksud | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.