Pencarian

News Update :

Translate

Kecelakaan Bus Restu Panda VS Truk di Jalur Ponorogo Madiun

Kamis, 18 Juli 2013



Ponorogo, gasud.com, Kecelakaan maut terjadi dini hari tadi antara Bus Restu dan Truk di jalur Ponorogo Madiun, lebih tepatnya lagi kecelakaan terjadi di selatan BRI Babadan. Bus Restu Kecelakaan, 1 Tewas 9 Luka Berat Nasib nahas di alami bus Restu Panda. Hanya 1 Km sebelum sampai tujuan yakni Terminal Selo Aji Ponorogo bus tersebut mengalami tabrakan hebat di jalan raya Ponorogo Madiun tepatnya 100 meter selatan BRI Babadan,Rabu 17 Juli 2013 sekitar pukul 04.15 WIB. Kecelakaan ini melibatkan bus Restu Panda nopol N 7681 UG dengan truk pengangkut drum air dengan nopol AA 1602 MB. Kedua kendaraan ini sama sama melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Sopir truk mendadak membelokan kendaraanya ke lokasi pergudangan yang terletak di sisi barat jalan raya Ponorogo Madiun. Sopir bus Restu yang berada di belakangnya sempat mengerem namun karena jarak yang terlalu dekat akhirnya kecelakaan tak terhindarkan. Truk terguling ke sisi timur jalan sedangkan bus Restu mengalami kerusakan berat di sisi depan.


 Menurut saksi mata di lokasi tadi yang meninggal 1 orang, 9 luka berat,14 luka ringan, yang meninggal crew bus Restu bernama Khoirul dari Dolopo Madiun ucap Gunawan (31) warga Babadan yang saat itu tepat berada di lokasi kejadian. Sopir bus Restu yang nahas tersebut bernama Amin, warga jalan Perniagaan Desa Pondok kecamatan Babadan yang hanya 1 KM dari lokasi kecelakaan,sedangkan sopir truk tidak diketahui keberadaanya. Saat crew Setenpo tiba di lokasi ratusan warga mengerumuni lokasi kecelakaan. Polisi memasang garis batas dan melakukan olah TKP sambil mengatur lalu lintas di jalur sibuk tersebut.
Share this Article on :

1 komentar:

linkalternatifjudionline mengatakan...

Masih muda jangan ragu untuk memulai sebuah bisnis broo, semua bisa berawal dari nol dan akan menjadi besar, nahh jadi untuk kalian yang ingin memulai usaha silahkan kunjungi bit.ly/2Y3olup, Angga link alternatif hottogel akan memberikan tips & saran terbaik

Posting Komentar

 

© Copyright Arek Japan Kulon 2010 -2011 | Design by Bukan Gagal Maksud | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.