Pencarian

News Update :

Translate

Perempuan Asal Malaysia Dirampok dan Dianiaya di Ponorogo

Senin, 29 Juli 2013



 Ponorogo: Seorang perempuan warga negara Malaysia ditemukan warga berlumuran darah di tepi jalan provinsi penghubung Ponorogo dengan Trenggalek, Jawa Timur. Hingga kini korban masih kritis dan mendapat perawatn di UGD RSU dr Harjono Ponorogo. Polisi masih memburu pelaku perampokan.

Salbilah, 28, asal Selangor, Malaysia masih mendapatkan perawatan intensif di RSU dr Harjono setelah ditemukan warga di pinggir jalan di Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo. Warga sekitar, Mujiono, mengatakan, saat ditemukan kondisi wajah Salbilah berlumuran darah dan penuh luka sayatan baik di bagian wajah dan leher. Sedangkan seluruh harta benda dan perhiasan korban juga raib dibawa pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang.,

Dari hasil penyelidikan petugas, WNA asal Malaysia itu berangkat dari Solo menuju Tulungagung untuk menjenguk ayah angkatnya dengan mencarter sebuah mobil. Nahasnya, ketika perjalanan menuju Tulungagung, korban dirampok dan dibuang di tepi jalan yang saat itu dalam keadaan sepi. (Eko Nugroho)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Arek Japan Kulon 2010 -2011 | Design by Bukan Gagal Maksud | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.